Walktrough X Files Game 2018

Pada kesempatan kali ini, situs mandiriqq.rolex-replica-uk.co.uk akan membagikan beberapa walktrough 2 skenario di dalam permainan awal x files game 2018.

Apa Itu X Files Game?

X-Files Game adalah permainan video spin-off yang dirilis pada tahun 1996. Permainan ini adalah permainan petualangan sebelumnya di mana pemain harus mengarahkan dan mengklik untuk maju melalui permainan.

Pemain mengontrol karakter yang disebut Willmore yang merupakan agen FBI Seattle. Willmore dapat mengunjungi TKP dan adegan-adegan lain yang berhubungan dengan cerita di mana dia dapat berkeliaran dengan bebas dan berinteraksi dengan lingkungan.

Willmore dapat mengambil, menyimpan, dan menggunakan item dalam inventarisnya. Dia juga membawa PDA bersamanya dimana pemain dapat memeriksa catatan dan informasi terkait dengan peristiwa yang terjadi sebelumnya di dalam game. Sebagai telur paskah, ada karakter bernama James Wong, nama salah satu anggota kru di TXF dan TLG.

Dokside, Seattle, Washington

Sebuah rokok Morley ditampilkan sedang dikunyah oleh tikus ketika mobil Mulder dan Scully tiba. Mulder mengambil kunci ke gudang, dan ketika mereka masuk, dia menunjuk ke zat bubuk hitam di lantai seolah-olah kehadirannya diharapkan. Saat mereka memeriksanya, tiga orang bersenjata masuk dan menembaki mereka. Mulder dan Scully Duck di belakang tumpukan peti kayu dan cahaya terang (mungkin radiasi yang digunakan secara ofensif oleh mereka yang terinfeksi dengan minyak hitam) menelan ruangan. Mulder muncul dengan pistolnya ditarik, tetapi perlahan menurunkannya.

Kantor FBI, Seattle

Agen Craig Willmore datang terlambat untuk bekerja. Rekannya, Mark Cook, memperingatkan dia bahwa ada “senjata besar” dari D.C., meninggalkan sedikit waktu bagi Wilmore untuk mengambil peralatannya sebelum S.A.I.C. Armistead Shanks meneleponnya dan meminta kehadirannya. Asisten Direktur Walter Skinner duduk berhadapan dengan Shanks, yang memberi tahu Willmore bahwa dua agennya, Mulder dan Scully, telah hilang selama tiga hari setelah bepergian ke Everett, WA dalam sebuah kasus, meskipun ia tahu beberapa rincian lainnya. Bertugas membantu Skinner dalam mencari agen yang hilang, Willmore menyerahkan kasusnya saat ini ke Cook dan mengajukan APB di Mulder dan Scully. Skinner kemudian merekomendasikan bahwa mereka memulai dengan Motel tempat para agen tinggal.

You may also like