Berita Bola Asia Bali United

Berita Bola Asia Bali United

Berita bola Asia termasuk Indonesia banyak dicari oleh para penggemar sepakbola tanah air. Liga Indonesia memang memiliki popularitas yang jauh di bawah liga-liga Eropa, namun penggemarnya di dalam negeri tetap ada. Salah satunya adalah Liga I 2017. Tim yang bertanding di antaranya adalah Bali United. Hasil yang didapat klub asal Pulau Dewata tersebut terbilang kurang menguntungkan. Bali United tumbang di rumah sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta saat menjamu Persipura Jayapura. Pertandingan yang dihelat pada Minggu sore lalu ini berakhir dengan kekalahan tim yang dilatih Hans Peter Schaller dengan skor 1-2.

 

Kekalahan ini menjadi yang kedua untuk Bali United pada dua minggu pertama jalannya Liga I. Sebelumnya, Bali United juga takluk saat melawat ke markas Madura United di tanggal 16 April silam. Amanqq kekalahan Bali United tentu menjadi tugas berat bagi tim guna mengejar ketertinggalan di laga-laga berikutnya. Pada pertandingan kontra Persipura tai malam, Bali United kebobolan lebih dulu saat pertandingan berjalan 3 menit. Gol lahir dari striker muda Persipura, Marinus Maryanto Manewar. Keunggulan Persipura yang dibesut Liestiadi itu bertahan tiga puluh menit. Berita bola Asia Bali United berhasil menyamakan kedudukan berkat Sylvano Comvalius, penyerang berkebangsaan Belanda. Hanya terpaut sepuluh meit setelah Bali United menyamakan kedudukan, tim ini justru kebobolan oleh gol bunuh diri bek Abdulrahman.

Abdulrahman yang merupakan mantan pemain Persib awalnya berupaya mematahkan umpan silang Frisca Womsiwor, pemain sayap Persipura. Namun bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri. Kemenangan Persipura membuat tim asal Jayapura ini mendapat tambahan empat poin dari dua laga perdana yang telah mereka lakoni. Tim Mutiara Hitam kini berada di peringkat tiga klasemen sementara. Perolehan poin mereka setara dengan Persija yang ada di posisi kedua dan Barito Putera yang ada di posisi keempat. Berita bola Asia seputar Liga I 2017 ini tentu akan semakin menarik disimak karena masih ada banyak pertandingan lain yang belum dilaksanakan.

You may also like